Friday, July 11, 2014

12 Model India Terseksi Dan Cantik

Model India Terseksi Dan Cantik [tertutuk.blogspot.com]

Mercuyers - Dunia modeling yang glamor identik dengan eksistensi ratusan model cantik nan seksi dari seluruh penjuru dunia. Walaupun didominasi oleh wanita-wanita dari Eropa dan Amerika Selatan, ada pula para model yang berasal dari negara Asia. Nah, dari negara-negara Asia ini, model dari India dikenal memiliki reputasi dan prestasi yang baik di dunia internasional.
Di artikel ini, Mercuyers akan mengulas lebih dalam model-model hot dari tanah India. Nama-nama seperti Katrina Kaif, Aishwarya Rai, atau Priyanka Chopra sengaja tidak kami masukkan, karena mereka lebih fokus mengejar karir di dunia perfilman. Nama yang masuk di sini sebagian besar mengawali karir dan memperoleh popularitas dari panggung fashion internasional dan acara-acara catwalk bergengsi di kota pusat mode dunia.
 
Check it out :


12. Mugdha Godse
Model India Terseksi Dan Cantik [tertutuk.blogspot.com]
Mugdha Godse adalah seorang model dan aktris India yang belakangan sering muncul dalam film Bollywood. Sebagai model, Godse pernah meraih berbagai prestasi, di antaranya adalah sebagai semifinalis di kompetisi Femina Miss India 2004. Dia memulai debut aktingnya dalam film garapan Madhur Bhandarkar yang berjudul Fashion pada tahun 2008.
Pada tahun 2002, ia berpartisipasi dan memenangkan Gladrags Mega Model Hunt. Pada tahun 2004, Godse mengambil bagian dalam kontes modeling terbesar di India, kontes Femina Miss India. Dia mencapai babak semi-final dan memenangkan gelar Miss Perfect Ten. Dia kemudian pindah ke Mumbai dan fokus untuk bekerja di dunia modeling.
11. Madhu Sapre
Model India Terseksi Dan Cantik [tertutuk.blogspot.com]
Pada tahun 1990-an, Sapre adalah seorang atlet yang menjadi terkenal ketika dia juga masuk ke dunia modeling pada usia yang sangat muda. Ia memenangkan kontes Miss India dan pada tahun 1992 berhak maju mengikuti kontes Miss Universe, di mana dia keluar sebagai 2nd runner up. Sapre sempat dianggap sebagai Miss India tercantik sepanjang masa karena penampilannya yang sangat anggun dan kecerdasannya yang memukau. Saat ini, Sapre tinggal di Italia bersama suaminya Gian Maria dan bolak-balik pergi ke India-Italia untuk menjalani berbagai pekerjaan.
10. Sheetal Mallar
Model India Terseksi Dan Cantik [tertutuk.blogspot.com]
Sheetal Mallar adalah model India yang lahir di Mumbai. Dia memenangkan kontes "Femina Look of the Year" pada tahun 1994 dan duduk di peringkat pertama dalam "Madhu Sapre and Elite Look of the Year", juga pada tahun 1994. Orangtuanya berasal dari daerag Padubidri, Mangalore, dan ayahnya adalah seorang pengacara.
Sheetal sempat mengambil kuliah di Canossa Convent, Mumbai, mengejar gelar B.Com di kampus Sydenham College, Mumbai, namun akhirnya drop-out pada tahun ketiga.
Mallar ditemukan oleh fotografer Gautam Rajadhyaksha dan karir pertamanya dimulai ketika menjadi model untuk Danabhai Jewelers. Dia ditempatkan di antara 12 finalis dalam kontes Elite Supermodel yang diadakan pada tahun 1994 dan menandatangani kontrak di bawah Armani dan Fendi. Dia telah menjadi bintang iklan berbagai merek terkenal seperti Maybelline, McDowells, LG Electronics, Gold Flake, Grasim Suitings, Motorola, dan yang terbaru adalah Tata Indigo Marina dan Wildstone. 
9. Pia Trivedi
Model India Terseksi Dan Cantik [tertutuk.blogspot.com]
Pia Trivedi adalah seorang super model yang baru membintangi film pertamanya yang berjudul 'Hum, Tum Shabana Aur'; disutradarai oleh Sagar Ballary dan dirilis pada tanggal 23 September 2011. Walaupun lebih dahulu dikenal sebagai seorang model internasional, Pia selalu mengungkapkan bahwa menjadi seorang bintang film adalah impian utamanya. Kita lihat saja apakah wanita yang seksi ini bisa membagi fokusnya antara dunia akting dan modeling.
8. Carol Gracias
Model India Terseksi Dan Cantik [tertutuk.blogspot.com]
Carol Gracias adalah model India yang sangat seksi. Dia adalah salah satu model yang berhasil memenangkan kontes elit L'Oréal / Elite Look of the Year. Carol sempat tampil dalam film Being Cyrus. Dia juga muncul dalam video musik untuk lagu "Right Here Right Now" dari film Bluffmaster, dibintangi Abhishek Bachchan.
Carol adalah salah satu partisipan reality show berjudul Bigg Boss, versi India dari acara Celebrity Big Brother yang diproduksi oleh Endemol India untuk Sony Entertainment Television. Dia menjadi runner-up dalam acara tersebut, dan pernah pula menjadi kontestan acara Fear Factor versi India.
7. Noyonika Chatterjee
Model India Terseksi Dan Cantik [tertutuk.blogspot.com]
Cantik, manis, dan cerdas. Noyonika Chatterjee adalah salah satu super model dari India yang berasal dari bagian selatan negara tersebut. Ia dikenal memilki mata yang indah dan pembawaan yang elegan. Tubuhnya tinggi ramping, memancarkan karisma seorang model yang sudah tampil dalam puluhan acara fashion bergengsi internasional. Tak seperti kebanyakan model India yang kemudian beralih ke industri film, Noyonika tampaknya lebih berkonsentrasi di bidang modeling. Ia dianggap sebagai salah satu talenta terbaik yang pernah dimiliki India dalam bidang fashion.
6. Sushma Reddy
Model India Terseksi Dan Cantik [tertutuk.blogspot.com]
Sushama Reddy belajar di Bombay Scottish School, Mahim dan lulus di bidang Ekonomi dari Mithibai College, Mumbai, Maharashtra, India. Ia menyelesaikan kursus pembuatan film dari NYFA, New York di Amerika Serikat. Dia memiliki dua saudara perempuan termasuk Sameera Reddy yang merupakan aktris Bollywood terkenal. telah menjadi bintang iklan lebih dari 100 iklan televisi termasuk Limca, Fair & Lovely, Liberty, Godrej, Blender Pride, Ford Icon dan iklan TV untuk Thumbs Up bersama dengan Salman Khan. Reddy juga muncul dalam video musik karya Diwakar Pundir yang berjudul Deewana bersama dengan Sonu Nigam.
5. Jesse Randhawa
Model India Terseksi Dan Cantik [tertutuk.blogspot.com]
Jesse Randhawa adalah model yang sukses dan telah bekerja dengan banyak desainer. Dia berpartisipasi di kontes Femina Miss India 1994 bersama dengan Sushmita Sen dan Aishwarya Rai dan berhasil menjadi salah satu finalis. Dia telah berpartisipasi dalam acara "Fear Factor - Khatron Ke Khiladi Level 2", di mana Jesse muncul sebagai runner-up. Dia memasuki modeling pada tahun 1999, dan sejak saat itu namanya mulai dikenal di dunia internasional.
4. Minissha Lamba
Model India Terseksi Dan Cantik [tertutuk.blogspot.com]
Ambisi Minissha pada awalnya adalah untuk menjadi seorang jurnalis. Sambil berkuliah di Delhi, ia ditawari untuk tampil sebagai model iklan seperti LG, Sony, Cadbury, Hajmola, Airtel, Sunsilk dan masih banyak lagi. Selama syuting iklan untuk Cadbury dia didekati oleh sutradara Bollywood, Shoojit Sircar, yang memintanya untuk tampil dalam film Yahaan (2005) Dia telah memainkan berbagai peran pendukung maupun peran utama dalam film seperti Corporate, Rocky:. The Rebel, Anthony Kaun Hai, Honeymoon Travels Pvt. Ltd, Anamika, Shaurya dan Dus Kahaniyaan. Pada tahun 2008, dia berakting dalam film Bachna Ae Haseeno yang dianggap sebagai sukses terbesarnya sejauh ini. 
3. Shriya Saran
Model India Terseksi Dan Cantik [tertutuk.blogspot.com]
Shriya Saran adalah seorang aktris film dan model India. Dia telah berakting di film berbahasa Telugu, Tamil, Malayalam, dan Hindi serta beberapa film dalam bahasa Inggris dan Kannada. Saran membuat debut filmnya pada tahun 2001 dalam film Telugu berjudul Ishtam dan dilanjutkan dalam film Santhosham (2002). Dia kemudian muncul di beberapa film Telugu sembari tampil sebagai model untuk berbagai produk..
Selain di bidang akting dan modeling, Saran telah menjadi brand ambassador untuk beberapa merk terkenal di seluruh India, terutama produk kecantikan dan kesehatan. Dia juga menjadi relawan untuk sejumlah organisasi amal, dan pada tahun 2011 membuka spa yang khusus mempekerjakan pegawai tuna netra.
2. Yana Gupta
Model India Terseksi Dan Cantik [tertutuk.blogspot.com]
Yana Gupta atau Yaana adalah model dan aktris Cekoslovakia keturunan India dan bekerja di Mumbai. Selain menjadi model, ia juga aktif menulis berbagai buku kesehatan. Setelah lulus kuliah dia berangkat ke Jepang untuk berkarir sebagai model. Ia pun pada akhirnya mendapat tawaran untuk bekerja di India. Dia memperoleh nama belakangnya ketika menikah dengan Satyakam Gupta, dan kemudian memutuskan untuk menetap di Pune, Maharashtra, India.
Setelah pernikahannya, ia melanjutkan karir modeling-nya di Mumbai dengan menjadi bintang iklan untuk Limca, MTV, Lakme, dan tampil dalam beberapa film Bollywood.
1. Sonali Raut
Model India Terseksi Dan Cantik [tertutuk.blogspot.com]
Muda, berani, dan hot. Sonali Raut memang tergolong masih baru di industri modeling Bollywood, namun ia kerap disebut sebagai salah satu artis India paling hot saat ini. Sonali tak pernah segan mengekspos keseksian tubuhnya dalam berbagai pemotretan bikini. Baru-baru ini ia tampil bersama majalah MAXIM India dalam pose-pose yang sangat menggoda. Tak hanya cantik dan hot, artis yang satu ini juga cerdas dan dikenal sangat elegan serta memiliki selera fashion yang sangat baik. Ia diprediksi mampu menjadi figur yang bakal dikenal oleh dunia internasional dalam beberapa tahun mendatang.
 
Wah-wah-wah.... sungguh menawan yang Sobat, seperti bidadari yang turun dari khayangan. ngomong-ngomong yang paling cantik menurut Sobat yang mana hayoooo. Semoga Terhibur.

Sumber : top10artis.com

Tags: , , , ,

0 Responses to “12 Model India Terseksi Dan Cantik”

Post a Comment

Bantu Like Sobat ^_^

×

By Lalu Purnama and FollBack

Subscribe

Dapatkan update artikel terbaru dari Mercuyers. Cukup masukan alamat email sobat dan klik subscribe.

© 2014 Mercuyers. All rights reserved.
Designed by Mercuyers